Halaman

Jumat, 16 Maret 2012

Kedatangan Silver Queen di Indonesia

"SilverQueen" diperkenalkan pada tahun 1950 dan untuk periode 12 bulan, yang berakhir Maret / April 2004, mereka memerintahkan 25,1% dari pasar grosir kota untuk mencetak dan menyebarkan coklat ini di Indonesia (Sumber: ACNielsen). Coklat "SilverQueen" telah dinikmati oleh generasi Indonesia dan akibatnya meningkatnya nilai brand coklat ini di Indonesia. Kami percaya bahwa SilverQueen merupakan produk yang khas Indonesia. Penjualan terbaik kami adalah Silver Queen Milk Chocolate Cashew Nut bar, yang dimana menggabungkan kacang mete, dengan coklat susu. Meskipun sejarah panjang, "SilverQueen" ini tetap difokuskan kepada para pemuda dan dewasa muda dari pasar konsumen cokelat. Dalam rangka untuk memastikan bahwa "SilverQueen" tetap menjadi merek coklat terkemuka di Indonesia, kami terus berinvestas, beradaptasi dan mengembangkan "SilverQueen" agar sesuai dengan perubahan demografi dan preferensi konsumen, seperti dengan memperkenalkan rasa baru, varietas kacang dan ukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar